Kamis, 09 Februari 2012

Sweet B'day Moment

Moment Ulang Tahun memang menjadi kisah yang spesial tiap tahunnya. Ketika orang2 terkasih memberi ucapan selamat dan doa-doa mereka.
Seringkali ungkapan kasih mereka disampaikan melalui kejutan2 yang tak terduga, yang menjadi cerita indah yang tak mungkin mudah dilupakan.
Alhamdulillah,, gw juga memiliki sahabat yang sangat gw cintai. Selama udah 2 thn gw merantau di Bumi Bogor, udah 2 kali pula gw dapet kejutan tak terduga dari sahabat2 gw..

Seperti yang satu ini ! ini saat gw TPB atau tahun pertama kuliah. Teman kelas gw ( B19 ) yang udah gw anggep Keluarga, memberi kejutan di hari spesial itu. gw inget banget, 23 nov tahun 2010 itu, jatuh pada hari Selasa, yah, krn gw inget hari itu ada Matkul Olahraga Seni.
gw bener2 gak nyangka kalo gw bakal dikasih surprise, krn mereka tampak biasa aja, gak ad yang janggal. Ketika mereka keluar kls, bnyk yang udah pergi #tepatnya pura2 pergi. Jadi gak nampak kalo mereka ada rencana apapun, dan gw juga keluar menunggu sobat karib gw si Deni , di koridor tepat di depan kolam GFM, kolam yang gak bakal gw lupa. apalagi waktu itu di koridor ada bazar buku, jadi gw nunggu sambil baca2 buku hingga akhirnya si Deni dateng. daaannn.. yah... semua temen 'B19 family' dateng menyanyikan lagu Mbah dukun.. haha.. gak ding, maksudnya lagu Selamat Ulang tahun.. Seperti pd umumnya, gw harus tiup lilin di atas kue, dan ketika gw lakuin itu, shbt2 gw ini langsung gendong dan narik gw hingga akhirnya masuklah gw kedalem kolam berair hijau itu... iyuhh... Basah basah basah seluruh tubuh...haha
it's Special Moment



B19 Family











Tahun berikutnya.. 2011.. ketika gw udah masuk di departemen. Kejutan kala Ultah pun kembali diberikan sahabat2 terbaik ini, shbt2 satu departeman.

Malem itu, layaknya malam2 sebelumnya, gw pastinya belum tidur sebelum tengah malam, tepatnya menjelang subuh.. itu kebiasaan smenjak di departemen demi menyelesaikan tugas2 yang selalu deadline --"

Tepat pukul 11.30pm kala almanak #gile jadul bgt bahasanya# masih di tanggal 22 nov, si Adam ARL47 alias si Rezza Mien nelpon gw dan bilang Rapido dia ilang, dan dia  mau minjem rapido gw.. Gw mah wajar2 aja dia mau pinjem malem2, namanya juga deadline..
jam 00.05 , tgl 23 nov 2011.. Si Pria Aceh ini bener2 dateng ke kos gw, gw buka pintu dan kasih tu rapido ke dia, hingga tiba2 datanglah sekomplotan makhluk2 yg gw sayangi #ehem dah# melempari gw dgn tepung ,, hedeuh.. otomotis putih semualah rambut gw --"
Lalu datanglah kue khas Ultah bersama balon2 nya diiringi lantunan lagu WajibUlang tahun.. heheh.. special momen bangettt.. :)



Moment Ulang Tahun setiap tahunnya memang spesial untuk dikenang. Moment itu semakin meyakinkan bahwa Sahabat begitu berharga dikehidupan ini. So.. jgn kecewakan mereka :)



0 komentar:

Posting Komentar