Kamis, 09 Februari 2012

Layaknya 'Secangkir Ice Cappuccino'

Sering banget kita menyesali segala yang udah kita lakukan.. Menurut gw itu sih wajar,, it's natural. Tapi yang jd masalah itu kitan sering berlarut dalam penyesalan itu dan cenderung menyalahkan diri..
Gw sih mungkin termasuk orang2 di jenis ini, tp seiring waktu prjalanan hidup, gw mulai bisa menata diri untuk melangkah memperbaiki diri tanpa harus terus menyesali kesalahan yang udah dibuat.

"Bukankah Manusia itu makhluk yang tak sempurna, wajar dong kalo melakukan kesalahan"
 tapi gak berarti terus2an ya karena  "Manusia diberi akal untuk berpikir dan memperbaiki diri, inilah kelebihan manusia dari makhluk Tuhan lainnya"

"Kalau kau melakukan kesalahan, berarti kau sudah melakukan sesuatu".. ya kan? semakin banyak hal2 yang kita lakuin, yaaa wajar aja kalo mungkin smakin banyak kekeliruan yang terjadi. "Melakukan sesuatu meskipun gagal, lebih baik dari pada tiak melakukan apapun"

Kalo kita tidak pernah salah, bagaimana kita tau kalo kita benar? dari pengalaman orang lain? yah itu juga bisa, tapii gw pikir sensasinya beda.. Kesuksesan karena belajar dari kesalahan seniri sebelumnya, akan jauh lebih memberi kepuasan di diri lo sendiri.. setidaknya itulah yang gw rasain..Menurut lo? hehe

Ayolah guys, Tuhan senantiasa bersama kita, kesalahan yang kita lakukan juga pasti atas izin NYA. so? mengapa harus sedih berkepanjangan? Itu pelajaran hidup yang di beri Tuhan agar langkah kita selanjutnya bisa lebih baik. dan mungkin itu juga teguran dari Tuhan krn kita kurang mendekatkan diri pada Nya.

Nikmatilah hidup ini..
seperti menikmati 'Secangkir  Ice Cappuccino'.. :)


0 komentar:

Posting Komentar