Kamis, 09 Februari 2012

Memori spesial B19 family

Ulah eleh.. ulah eleh.. ulah eleh, ulah eleh,, o o o o.. o o o o.. o o o o.. o o o

Yel-yel ini ialah yel2 andalan kls TPB gw.. "B19 Family"..

Memori gw memutar kembali masa2 indah bersama kelas yang telah memberi pelajaran besar di hidup gw, sahabat yang gw udah anggep kayak Keluarga sendiri, yap.. gw jujur ...
Kebersamaan gw ama temen2 TPB ini sungguh dekat gw rasain. Mungkin ini jg karena masa itu ialah tahun pertama kuliah, jadi ketika gw masih baru jauh dari keluarga, sehingga dalam hal psikologis gw akan berupaya mencari 'penggantinya'. Kondisi inilah, ketika gw sering bertemu dalam kehidupan kampus, membuat teman2 gw yang berasal dari berbagai suku ini, menjadi begitu spesial dan selayaknya keluarga.

Awal kedekatan di B19 gw rasain semenjak ada Lomba Aerobik. Hampir tiap hari, kita harus latihan gerakan aerobik, kondisi ini pasti membuat kedekatan emosional. Hingga akhirnya hampir setahun perjalanan bersama kelas beranggota 63 orang ini, terasa begitu singkat.

Terus kenapa gw begitu mencintai keluarga B19 ini?
sekali lagi, karena mereka telah memberi pelajaran berharga di hidup gw. Bersama mereka, gw belajar tentang kesetiaan. Ya.. Kesetiaan, gw gak berlebihan, tapi inilah yang gw dapet. Selama 2 semester bersama, mereka begitu mensuport gw #saat itu gw jd komti/komandan tinggi#. Gw ngerasa gak berat ngejalanin tugas2 gw, krn mereka jg gak berat ngebantu. Dukungan moril yang mereka beri, mengajarkan gw bahwa Kesetiaan itu sangat penting, krn dengannya, kita bisa menjalani hidup lebih santai dalam kebersamaan. yang terpenting! Gak Ada Geng-geng an disini.. gak ada yang mau menjadi klompok yang lebih eksis.. semua kami satu kelompok, di Rumah yang kami beri nama 'B19 Family'.

Nikmati hidup yang indah ini... yah, mereka juga mengajarkan gw tntang seni menikmati hidup. Candaan dan Lelucon mereka, hmm... gak bakal terlupa. Candaan yang ringan namun menghadirkan ceria yang tak dibuat-buat. Hiburan yang dapat gw nikmati selama bersama mereka, mengajarkan gw bahwa Hidup ini terlalu indah untuk ditangisi..

Keluarga gw,, B19,, keluarga yang amat sulit gw lepasin,, Ketika akhir masa TPB, Ketika anak2 lain sibuk mengurus perpindahan dari asrama ke kosan, maka gw sibuk menata hati agar ikhlas berpisah kelas dengan makhluk2 spesial ini. Emang ini sifat gw, susah menerima, namun susah pula melepasnya.. Itu yang dulu gw rasain saat harus mengakhiri masa TPB. Beraaaattttt banget membayangkan untuk mengakhiri kebersamaan bersama mereka yang gw amat cintai.
Namun, waktu harus tetap berjalan, dan disini jg gw belajar bahwa hidup harus berubah dan berpisah itu wajar. "Perpisahan adalah pelajaran untuk menghargai apa yang kita miliki"

Sampai sekarang, sampai gw tulis post-an ini, JUJUR, gw blm menemui sahabat besar, yang begitu spesial spt kalian.. ntah, mungkin ini krn gw dulu terlalu menyanyangi kalian. --!

Sahabat, Keluarga gw, B19 Family.. Sungguh beruntung gw mengenal kalian dan menjadikan kalian sbg bagian spesial di hidup gw..

Cinta yang tak kan habis nya, untuk kalian.. dari orang yang mungkin dulu sering melukai kalian.. Tarmizi/A44100019


Latihan Senam                                                          Makan bersama


 Sikrab @halimun                   
                                                                  Praktikum Fisika .. ^^








                                      
                                         Solat Jamah di alam terbuka Subhanallah




Buka Puasa Bareng                                            Bareng Kak Ma :)





 Kelas Gede kita. B19-B20















Foto di Hari terakhir sekelas :(





0 komentar:

Posting Komentar