Senin, 03 September 2012

ORNAMEN NUSANTARA

Ornamen ARL, merupakan agenda rutin di Departemen kebanggan gue ini. Ornamen itu akronim dari Orientasi Pengenalan Departemen, yah bahasa umumnya mungkin Ospek Departemen.

Dan untuk tahun ini, Ornamen yang kami usung selaku panitia penyelenggara, ARL 47 ialah Nusantara. Tema ini kami pilih salah satunya untuk mengusung niat suci yaitu membangkitkan kembali semangat kenasionalitasan untuk membangun Indonesia yang indah dan hijau sesuai profesi kita sebagai arsitek lanskap nantinya.

lanjut ke Acara Ornamen sendiri... Meskipun hanya disediakan alokasi waktu 2 hari atau totalnya hanya 12 jam, tapi Ornamen ARL48 kali ini cukup memberikan kesan tersendiri. Ditengah suasana libur lebaran, ternyata baik peserta maupun panitia masih bersemangat mengikuti Ornamen Nusantara yang diselenggarkan pada 26 dan 28 Agustuts 2012 ini.

Ini acara kita di hari pertama, yang kita sebut Gerbang Nusantara..








 Kalo ini di Hari-2, 28 Agustus 2012






















Perjalanan Ornamen Nusantara cukup melelahkan, tapi kisah belum berakhir di harike2, karena masih ada Pesta Rakyat yang tak kalah hebohnya.. Pokoknya Arsitektur Lanskap.. Tetap Paling Jitu !!!






0 komentar:

Posting Komentar